Catatan Pertama


Assalamu'alaikum Wr.Wb

  Perkenalkan saya Yoga Pratama, umur saya 16 th ,kelas 10 di SMK PGRI 1 NGAWI .Saya berasal dari Jakarta dan sekarang saya tinggal di Ngawi dengan.  Saya merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Bapak saya seorang buruh dan ibu saya merupakan ibu rumah tangga. Adik saya berumur 8 th kelas 3 SD.

  Hobi saya menggambar ,design ,game, futsal ( meskipun tidak bisa bermain :v ) dan sebenarnya hobi saya banyak. Saya mengambil jurusan Multimedia. Alasan saya mengambil jurusan itu adalah karena saya ingin belajar tentang komputer ,editing, design dan membuat animasi. Di kelas, saya tidak menjabat menjadi apa apa, saya orangnya tidak terlalu menonjol , saya hanya murid biasa.

  Pengalaman saya di sekolah adalah saat Isro Miroj saya di suruh mengikuti lomba membuat kaligrafi, awalnya saya tidak ingin ikut tapi kerena wali kelas saya sendiri yang menyuruh saya, terpaksa saya ikut. Dan aneh nya Alhamdulillah saya mendapat juara 1 . Itu merupakan cerita singkat saya.

 Ini adalah blog pertama saya. dan tadi adalah biografi singkat saya. Semoga blog saya bermanfaat
Sekian terima kasih , mohon maaf bila tidak penting.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb



Share this

Related Posts

First

Postingan Populer